Subscribe Us

Header Ads

Hari Pertama di BLC

assalamualaikum wr.wb
A.Pendahuluan

 Hai teman-teman kali ini saya akan membagikan pengalaman saya ti BLC telkom ini,saya membuat blog ini untuk sharing sharing saat di BLC telkom klaten,dan napa yang saya dapat di BLC telkom akan saya bagi ke blog saya ini terima kasih.

B.latar belakang
saya membuat blog ini saat saya berada di BLC.

C.maksud dan tujuan

berbagi pengalaman saat pertama di BLC
 
 
     Dalam Blog ini akan di uraikan mengenai pengalaman saya datang ke blc:
  Data diri saya:
  • Nama Saya: Reza oktario
  •  Asal Sekolah : Smkn 1 Gedong tataan
  • Tempat tanggal lahir: Pringsewu,31 oktober 2002
  •  jurusan: Rekayasa Perangkat lunak
Saya akan menceritakan tentang kesan-kesan di blc telkom:
 hari sabtu 6 oktober 2018.
kesan pertama datang kesini adlah sangat bagus karena anak-anak dari BLC Telkom langsung menyambut dengan baik.
saat datang pertama kesini di tanya dengan teman teman dari BLC telkom
pertanyaan saat di BLC telkom untuk jurusan kalian masing-masing.
  •  kenapa kamu masuk jurusan rekayasa perangkat lasiih uunak?
  • perangkat lunak itu apa?
  • dan tujuan datang kesini itu apa?
  • kamu itu bisa apa?
  • dll
Ada peraturan k3.
Spo di BLC telkom ini.
dan disini itu harus memakai linux saat di BLC telkom:
saya mempakai linux mint 18.
  • Hari pertama masuk di BLC klaten:
pada hari itu hari senin,8 oktober 2018.
saat itu perkenalan dengan teman-teman BLC telkom dan di bagi kelompok
untuk mengerjakan sebuah project di setiap minggunya dan sharing-sharing dengan teman kelompok.

D. Alat dan bahan
laptop dan pemikiran.

E.Waktu yang di butuhkan
15 menit. 

F.kesimpulan
Mempermudah saat datang ke BLC telkom.

G.Referensi
pengalaman sendiri.

H.penutup
terimakasih
wassalamualaikum wr.wb 



Posting Komentar

0 Komentar